Jumat, 03 April 2009

pertemuan mengharukan . (hoekkk..)

belajar, belajar, belajar, trus aja belajar. knp sih harus ada yg namanya belajar. dan knp jg lagi gw harus kena penyakit alergi, alergi belajar tentunya (bukan alergi ce! memang gw homo apa!)
bukannya gw males belajar cuman gw trauma bgt sama yg namanya belajar (nyari alesan). dulu gw pernah pingsan pas belajar, dan yg makin parah gw pernah keluar busa dr mulut pas gw lagi ngerjain soal ulangan.(hehehe..)

menit pertama ngerjain soal ulangan..
gw: yah, ini mah soal cetek atuh...


menit ke 10.
gw: aduh lupa rumus.. apaan ini rumusnya??


menit ke 20.
gw: lho kok jawabanya A semua, mana B,C, sama D nya! PA!! soalnya salah ni pa!!(nyari alesan, bilang aja gg bisa)


menit ke 30:
gw:(kepala pening.. perut mual mual.. kulit panuan.. gajah duduk.. dedi mizwar.(lho))


menit ke 35:
gw:(mulut keluar busa!!)
anak-anak: PAA!! RIDWAN AYANNYA KAMBUH!!!!!(buset dah)


menit ke 45:
tenonet nonet nonet...(bunyi ambulans dateng)

akhirnya gw kena koma 3hari3malem, dan gw baru siuman bila ada panggeran tampan nyium gw(iya da putri salju)

ngmong2 soal belajar, gw lagi rajin rajinnya ikut bimbingan belajar.(alesan pertama bukan buat belajar tentunya), dibuktikan kuat dengan gw waktu itu ikut lesehan fisika di bimbingan gw.

dan tentu berakhir dengan idiot.

lesehan dimulai jam 7 ! kalo kurang jelas JAM TUJUH!!.
gw: ki, mau ke ssc(inisial bimbingan) jam berapa?(gw ngobrol sama riki lewat yahoo messenger)
riki: jam 7 aja wan!
gw: ini udah jam 7!
riki: ya udah sekrang..
gw: yah ujan.. ntar lg deh, dari pada kesana keujanan. (padahal gw belum siap ngapa2in. hhe)

inget lesehan jam berapa?? JAM TUJUH!! jam berapa?? JAM TUJUH!!! sekali lg? JAM TUJUH!!!!dengan bodohnya gw sama riki dateng jam setengah 9.
sampe disana gw ketemu sama, akmal, diaz, atom, ipang, dan arsad.

dan gw ber tujuh berhasil dengan sukses menjajah SSC pengairan. dan gg tau malu, krn gw merupakan siswa dr ssc terate, kita brtujuh malah ngeributin kelas, mana gurunya nomaden, pindah pindah kelas.

dan yg paling goblok, si akmal ngelakuin hal bodoh di wc terate.

gw:(ngaca dan ngedenger suara dari wc)
diaz:(cuci tangan)
akmal:(matiin lampu wc dan otomatis gelap mau nakut nakutin)
gw:(nyadar lampu wc dah mati, gw lari!)
akmal dan diaz:(ketawa ketawa sambil lari kayaknya sukses ngerjain gw matiin lampu wc)

di kelas.
akmal: wan?? knp lo takut?? HAHHAHAHAHA
gw: GOBLOK!! LO TAU GAK!! DI WC ITU ADA YG LAGI BOKER!! KNAPA LO MATIIN LAMPUNYA!!
akmal dan diaz: (bengong dan berhenti ketawa)
seisi kelas pada ketawa.
gw: gw bukan takut di matiin lampunya! gw takut disalahin sama tu org yg lagi boker!!
akmal : (pindah kelas ke kelas sebelah)-gg tanggung jawab-

lalu orang yg td boker masuk ke kelas. dan .. masuk ke kelas sebelah yg td ada si AKMAL!
dan dengan gg tau malunya, si akmal nunjuk2n gw yg matiin lampu.

kurang ajar tuh orang.

gak ampe disitu aja, sekitar jam 1 pagian pa soni sugema dateng ke SSC.
penjaga ssc(PS): ya ini di jadikan ruang multimedia pa.(sambil nunjuk ke ruang multimedia dan di sana ada gw lg buka internet sambil nungguin akmal sama diaz lg solat)
soni sugema(SS): ya ya.. baggus bagus
PS: ya di sebelahnya ada mushola perempuan pa.(sambil nunjuk k mushola di sebelah ruang multimedia)
SS: perempuan??
dan di mushola perempuan itu akmal sama si diaz lg solat pake MUKENA!! pengganti sarung. mereka ngelirik ke arah soni sugema sambill..

tersenyum..

SS: (pingsan.)
PS: pa.. pa??
SS: (keluar busa dari mulut)
ya enggak lah!!

si akmal ma diaz dengan tiisnya ngibrit gg bertanggung jawab.

gw:maaf pa, beneran pa. yg td bukan temen saya...
sebuah pertemuan mengharukan pa soni sugema dengan gw dan teman teman..

0 komentar: