Senin, 23 Maret 2009

ada org ngeselin . sekolah bagai neraka .

gw bingung sama org ini. orang ini dengan setia nunggu gw dan anak2 lain di gerbang. pasang muka bringas so sangar, pegang gunting kayak megang senjata api aja!
orgngeselinini: knp rambut km belum dipotong.
gw: wah pa lupa di cukur, kerajinan belajar ini pa. (dusta!!)

udah itu gw ngelakuin hal bodoh, di cukur ke orang yg memang gg ahli dalam bidangya, dan gw adalah korban pertama dy(ntar gw tulis di post yg lain).
orgngeselinini: wah ini rambut pendek banget gg sesuai aturan ini.. (memang waktu itu rambut gw kayak pentol korek, 3cm model pa ogah ada rambutnya)
gw: yah . bapak payah, dulu rambut sy pas panjang bapa protes. masa rambut segini botak juga mash di protes.
orgngeselinini:ya ya tp itu menyalahi aturan, seharusnya tidak boleh pendek dari 7cm.
gw: (terserah deh)

memang serba salah kalo sama ini orang. pernah gw pake baju takwa item dan itu memang gg boleh harusnya warna putih.
orgngeselinini: knp km pake baju takwa item?
gw: loh pa, knp??
orgngeselinini:gg boleh itu gg sesuai dengan aturan.
gw: loh, memang di Islam gg boleh ya pa pake baju takwa item??
orgngeselinini: (sibapa diem)
gw:(yeahh . gw menang akhirnya!!)

ya ya. semua yg di liat dia selalu salah. memang gw gg bener ya??. prasaan kelakuan gw di sekolah baik2 aja.(kecuali waktu gw matahin dahan pohon di depan kopsis, dan maenin ular kobra di lab biologi).

kalo gw lewat ruang piket , pasti gw liat si org ini lg so so meriksa tata tertib . padahal dia gg punya wewenang dalam hal ini.
gw:(ngeliat ke arah piket)
gw:AHK!!! RAZIA!!!! PENGEN EKSIS!! (sambil teriak, maksudnya ngatain org itu)
gw:(lari ke kelas)
nyampe di kelas.
temen gw: wan knp lari2??
gw: dikejar babi yg deket komplek rumah gw!!
temen gw: (bengong)


ya mungkin itu cara dia dapetin duit mungkin.
padahal kalo rambut panjang apa maslahnya coba??
walikelas : ini rambut di panjangin!!
gw: ia pa, gaulkan??
walikelas : gaul?? persiapan jadi gembel??
gw: hahk??

walikelas : ia atau jadi gelandangan??
gw : eit.. jadi seniman pa!!
walikelas : pengangguran??
gw: seniman pa!!
walikelas : air seni??
gw : terserah deh.. (nyerah.)


rambut gw udah panjang gneh nunggu 5 bulan ! masa harus abis cuman gr2 beberapa menit.
sekarang.
guru2 udah pada megang gunting buat nyukur rambut gw.
gw harus hati2 di sekolah.

sekolah kayak neraka lama lama. neraka yg penuh dengan aturan!



0 komentar: