Sabtu, 21 Maret 2009

misteri dibalik boker di sekolah!!

gw bingung knp org2 di sekolah suka pada ogah buang sisa makanan atau minuman yang sudah melakukan tahap pencernaan (gw singkat SMaMySMTP kalau nyebut boker terlalu vulgar) di wc sekolah.
padahal SMaMySMTP a.k.a boker di sekolah bukan aib yang memang harus malu kalo ketauan

sama orang orang.kalo murid hamil gr2 co nya baru aib.
guru :"anak2 . saudari ***** dan saudara ***** sudah melakukan hal yang tidak senonoh. sehingga saudari ini hamil di luar nikah..
murid :"wwooooowww..."
guru :"oleh karena itu sekolah mengeluarkan mereka dengan tidak hormat a.k.a Drop Out gth loh..
murid :(ngeprokin krn wajar)

kalo misalnya SMaMySMTP a.k.a boker itu aib..
guru :"anak2. saudara ridwan telah melakukan SMaMySMTP alias boker di sekolah. sehingga bau dari SMaMySMTP alias boker menyebar ke sekolah..
murid :"wooowww..."
guru :"oleh karena itu saudara ridwan akan dikeluarkan dengan cara tidak hormat alias boker.. eh. maaf salah alias drop out krn melakukan SMaMySMTP alias boker di wc sekolah!
murid :(bengong cengo kayak liat onta di hamilin gajah)
memangnya tuh boker virus flu burung yang nyebar di sekolah ampe" seluruh umat manusia mati karena bau boker yg tercemar.
ntar di iklan tv ada..
warga1 : pa RT anak saya demam tinggi sekali.
rt : wah . kemarin ada org yg boker di sekolah??
warga 1: ada pa!
pa rt : ayo kita amankan orang itu!!
WASPADA VIRUS FLU BOKER DI SEKOLAH!!
TANGGAP AKAN VIRUS FLU BOKER DI SEKOLAH!!
ampe segitu aibnya boker di sekolah...

gg tau kapan gw SMaMySMTP di sekolah. karena paginya gw telat sebab tidur kesiangan (tidur apa bangun ??), jadi gg sempet SMaMySMTP dulu di rumah. biasanya kalo gw SMaMySMTP di wc rumah lama bgt, bukan karena susah keluar tp gw suka ngelamun bahkan ketiduran di wcnya.

menit ke 1.
heeeeee.... (tahap menekan)

menit ke 3,
heeeeeuuuuuuuuhhhh.. (lg penetrasi dan si SMaMySMTP dah ampe ujung)

menit ke 7.
(diem...)

menit ke 8.
zzzzzzzzzzzzzzzzzz.zzzzzzzz.zzzzzzzzzzzzzz....zz

menit ke 10.
cplush.. byurr.. (nyungsep ke dalem tmpat SMaMySMTP)

oleh krn itu kapok deh SMaMySMTP sambil ngelamun, yg ada ketiduran. oleh krn itu gw pake cara nyanyi pas lg SMaMySMTP.

gw: kuuuingin.. kau bicaraa.... (nyanyi d'masive sambil SMaMySMTP)
anaknya nenek gw: wan!! lg sakit perut ya??
ga: gg ko mah, knp gth??(berhenti nyanyi)
anaknya nenek gw: itu suara kentut kamu td keras banget!!
gw:ohh..

kembali pas gw SMaMySMTP di sekolah (di wc bukan di perpus!).
gw nyoba wc baru di sekolah yg kata temen gw pewe abis kalo SMaMySMTP di sana. dan ternyata memang pewe SMaMySMTP di sana.

sampe di kelas seperti biasa gw suka ngelapin tangan bekas SMaMySMTP ke kepala orang2 (hahahahhaa.XD).
adit: wan dr mana?
gw: abis SMaMySMTP di wc yang baru itu loh,, hahahaha.
adit: enak ya wan SMaMySMTP di sana??
gw: buset memang gw makan boker??

lagian penyakit kayak diare yang begituan lg musim gara2 cuaca bandung yg lagi gg beres.

btw,. aniwey.. buswey.. bakwey..(maksudnya bakwan)
ini blog gw yg baru. blog gw yg abc-belajarmembacayuk udah gg ada. di anggep bawa aliran sesat gr2 gw ngebahas teletubies waktu itu. jadi KPK nuduh gw ngelakuin korupsi (gg nyambung gtuh loh..).

oke.. see yu next time..
hari ini hari minggu . sebelumnya hari sabtu. doain yang ikut USM ITB pada lancar kaya boker gg ada hambatan . biar plong gth loh..

0 komentar: