Minggu, 22 Maret 2009

kaos kaki dan penjaga penitipan barang di GRAMEDIA.

gw orangnya pemales. buat belajar gw malesnya bukan main (memang belajar itu bukan main.bingung??sama gw juga bingung). kalau di sekolah gw ada angket yang judulnya


"siswa termales satu SMAN8Bandung"


mungkin gw bisa jadi nominasi, bahkan bisa jadi juara di kategori pantatsoni awards kategori siswa termales.


dude harlino:"ya.. yang menjadi..
marshanda:"juara kategotri.. siswa termales SMAN8Bdg..
dude harlino dan marshanda:" adalah..*barengan
(jeng..jeng..jeng..jettzz,,)

penonton pun tegang...

dude harlino dan marshanda : RIDWAN ACHMAD... dimohon naik mimbar jum'at utk mengambil penghargaan.

gw: seharusmya gw dpt juara siswa terganteng, tp gw bersukur dan gw terima kasih..sama tukang indomie rebus dekat terminal karena anaknya kemarin baru lahir(nggak nyambung gth loh!). sama nyokap dan bokap gw, krn gw dilahirin jadi anak ke2(nambah gg nyambung). dan terimakasih juga sama Ian Kasela karena udah buat album ke3(makin ngawur). pokoknya terimakasih semua!!



-semua hening??-



udah back to topic.
selain males belajar, males nyari cewe (memang dasarnya udah gak laku). gw paling males pake kaos kaki kalo udah beres solat. dan selalu gw sakuin itu kaos kaki ke dalam mulut gw(ke dalam saku lah) .udah itu gw masukin ke dalam tas gw yang baunya udah tujuh rupa.



hari..senin.
gw masukin kaos kaki ke dalam tas gw sehabis solat di tempat les. dan pulangnya nyokap nanyain.
nyokap:kaos kaki km kemana wan?
gw:hmm.. lupa mah(memang bawaanya bolot)



hari..kamis.
gw masukin kaos kaki yang baru ke dalem tas gw udah solat di tmpat les. dan pulangnya nyokap gw nanyain hal yg serupa tapi tak sama.
nyokap:kaos kaki km kemana lg wan??
gw:mmhh.. td ada pengemis minta sedekah, gg ada uang, y udah rdwn ksh kaos kaki!
nyokap:ohh..
(percaya lagi)



hari senin lg.
dan gobloknya gw, gw masukin kaos kaki yang baru ke dalem tas gw lg. jadi didalem tas gw sekarang udah ada 3pasang kaos kaki. karena gw males pake kaoskaki.
nyokap: edo do e.. kemana pula kaos kaki mu??(memangnya nyokap gw orang jawa)
gw:ehh.. uh..(bingung nyari alesan)tadi.. ada temen kelaperan, jd rdwn ksh makan kaos kaki mah.
nyokap:wah temen km kuda lumping ya??
gw baru tau kuda lumping makan kaos kaki.



hari kamis lg lg dan lg.
gw bukan lg pelupa, tp udah amnesia ini! gw masukin lg kaos kaki bokap gw(soalnya kaos kaki gw udah abis) ke dalem tas. jadi sekarang di tas gw ada 4pasang kaos kaki=8 kaos kaki.

pulang dari tempat les gw mampir ke gramed mau beli buku ,(tenang jgn dulu muntah. bukan buku soal2 pelajaran ko!). nyampe di penitipan barang gw ketemu mas mas penjaga. ganteng mukanya mirip saupil jamil.
penjaga yg mirip saupil jamil:(ngasih nomer penitipan)
gw:(ngliatin trus dy)
penjaga yg mirip saupil jamil:(muka dy ngendus-ngendus tas gw, memangnya di tas gw ada ikan asin apa)
gw:(jalan santei seakan akan gg terjadi apa-apa)

pulangnya gw mau ngambil tas.
gw:mas.. mas.. mau ngambil tas ini..
gg ada suara.
gw:mas??
msh gg ada suara. akhirnya gw perhatiin sekeliling.
dan ternyata..
si penjaga yg mirip saupil jamil itu sudah terkapar pingsan dengan tangan memeluk tas gw.
(boong lah ini mah. lebay bgt)

gw:mas.. ini nomernya
penjaga yg mirip saupil jamil:(mukanya udah gg seger kayak ilang semangat idupnya)
gw:makasih ya mas..

dan ternyata si penjaga yg mirip saupil jamil itu mukanya mesem kayak duren yg belum mateng krn nyium bau2an yg tidak sedap dari tas gw yang bersumber dari 4 pasang kaos kaki itu.



wju buset.. saking baunya ya kaos kaki itu ngebuat si penjaga yg mirip saupil jamil itu kehilangan semangat idupnya. untung aja baunya gg mencemari seisi gramed. kalo ntar ngebuat org2 pada pingsan, bsa2 gw dilaporin ke komnas perlindungan anak(ha??gg nyambung!).



di rumah.

nyokap:wan, kaos kaki papah km mana?? masa ilang juga??
gw: tenang mah!! (sambil ngeluarin 4 pasang kaos kaki dr dalem tas gw)
nyokap: gubraakkk.. (jatoh)
gw: aduhh.. kaos kaki si papah buat pingsan!!
(gak mau disalahin)



jangankan kaos kaki. gw juga pernah nyimpen celana dalem abis renang di dlm tas gw, dan gw baru nyadar tuh kolor udah ada sebulan dalem tas gw.


mungkin kecampur sama bau kaoskaki yang 4 pasang itu ya??
bau selangkangan + bau jempol kaki = obat bius anak anak (kayak obat cacing)

amanat:
selain menyimpan alat2 sekolah tulis dan kantor. tas juga bisa buat nyimpen kaos kaki dan kolor bekas dalam beberapa hari.

btw aniwey waceley(itu loh yg maen di drama korea A4), besok kata temen gw muti(blognya ada di samping) ulangan agama. yo wis.. gw udah dulu ngepostnya gw mau belajar fisika, soalnya besok ulangan agama(gubrak..)

adioss permisiaooss..

0 komentar: